Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 ditenga-tengah masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Lambuya maka kepada setiap pengguna jalan diberikan masker secara gratis. Selain memberikan masker secara gratis juga para pengguna jalan mendapatkan himbauan dari personel Polsek Lambuya agar setiap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Lambuya Iptu Muchsin S.Si saat dikonfirmasi oleh Humas Polres mengatakan” Kegiatan Operasi Yustisi ini bertujuan untuk mendisiplinkan penggunaan masker terhadap warga dalam rangka menekan penyebaran covid-19. Jadi setiap pengguna jalan yang menggunakan kendaraan mobil atau motor bahkan pejalan kaki pun kami hentikan semua untuk membagikan masker,”katanya.

Ia menambahkan bahwa masih banyak masyarakat yang kami temukan tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah seperti di jalan raya, di pasar dan tempat lainnya maka kami berikan teguran secara lisan agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yabng sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Jika kita mematuhi protokol kesehatan tentunya penyebaran covid-19 dilingkunagn tempat tinggal masyarakat akan terputus. Oleh karena itu saya mengajak kepada semua masyarakat untuk kita bersama-sama memutus rantai penyebaran covid-19,”ajak mantan anggota Brigade Mobil Polda Sultra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here