Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam upaya memutus mata rantai covid-19, Kepolisian Sektor Sampara terus melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi. Cara yang dilakukan Polsek Sampara dalam upaya memutus mata rantai covid-19 yaitu dengan cara sosialisasi tentang protokol kesehatan dan menghimbau masyarakat yang sedang berkerumun untuk membubarkan diri kembali kerumah masing-masing.

Kapolsek Sampara Iptu Sainal Alimin, SE melalui Kepala Sentra Pelayanana Kepolisian (SPK) 2 Aipda Dewo Indro mengatakan, “ Dalam Operasi Yustisi masih sering ditemukan masyarakat tidak menggunakan masker dan masih ada juga masyarakat yang berkerumun dipinggir jalan,” Katanya pada Rabu, (16/6/2021).

“ Melalui Operasi Yustisi ini kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker ketika sedang melaksanakan aktifitas diluar rumah dan tidak berkerumun di pinggir jalan,” jelas Aipda Dewo Indro.

Ia menambahkan bahwa kerumunan masyarakat dipinggir jalan harus dicegah karena bisa terjadi lakalantas dan juga mencegah kemungkinan diantara masyarakat ada yang terjangkit dengan covid-19.

Dalam kegiatan Operasi Yustisi kali ini, personel Polsek Sampara yang dipimpin Aipda Dewo Indro telah menyambangi beberapa pertokoan, Indomart dan Alfa Midi untuk menghimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here