Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –  Kapolsek Bondoala AKP.Muh. Alka. SIK, melalui kanit binmas Bripka Rommy.SH, menyerahkan bantuan berupa perlengkapan alat sholat yaitu Karpet/sajadah di dua masjid yaitu masjid Jami al Islam desa laosu jaya dan masjid Babul Jihat kelurahan Laosu Kec.Bondoala usai melaksnakan sholat jumat secara berjamaah. Jumat (06/07/2018).

Bantuan berupa karpet sajadah tersebut dipergunakan perlengkapan sholat dan dijadikan sebagai infentaris masjid. Bantuan tersebut diterima oleh imam masjid Jami Al islam bapakTasrim dan pengurus masjid bapak Mustamar sedangkan penyerahan karpet sajadah di masjid Babul jihad dilakukan oleh Bhabinkamtibmas polsek Bondoala  Brigadir  Nurbudyanto dan di terima langsung oleh imam masjid H.Nasrun.Spd.

Kapolsek Bondoala AKP.Muh.Alka.SIK, menyatakan “kegiatan tersebut adalah bagian kegiatan memakmurkan masjid yang ada di wilayah Kec. Bondoala  guna mempererat  hubungan tali silaturahmi antar Polri dan masyarakat melalui acara keagamaan”. Kata Kapolsek Bondoala.

Pengurus masjid Jami al’ islam dan masjid babul jihat mengucapkan terimakasih kepada kapolsek bondola atas  kepedulian kepada masyarakat dan juga akan turut serta dalam memelihara  kamtibmas di wilayah  masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here