Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kegiatan Jalan santai yang di buka oleh Kapolres Konawe AKBP.Muh.Nur.Akbar, SIK .,SH.,MH dan di ikuti ratusan peserta jalan santai terdiri dari unsur Pemda Konawe, anggota TNI, tokoh masyarakat dan toko pemudah serta masyarakat umum.

Kapolres Konawe AKBP.Muh.Nur.Akbar.SIK.,SH.,MH mengatakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73 kemudian kita menjalin lagi Silaturahmi yang mana beberapa hari terakhir kita baru menyelesaikan agenda baik itu Pemilu kemudian kita juga baru menyelesaikan penagulangan Bencana yang terjadi di kabupaten konawe.

“Sehingga kami dari Polres Konawe mengajak untuk berolaraga bersama dan membangun silaturahim antara Polres Konawe, pemerintah daerah kabupaten konawe,unsur Forkopimda serta masyarakat”.ujarnya pada Jumat (05/06/2019)

Diakhir kegiatan jalan santai ini, dilakukan pengundian doorprize bagi peserta jalan santai yang beruntung. Hadia yang disiapkan berupa sepeda, kipas angin,Televisi, kompor Gas, Jam dinding, dan kulkas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here