Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka operasi lilin anoa – 2020, Kepolisian Resor Konawe melaksanakan kegiatan patroli gabungan bersama dengan instansi terkait usai melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Anoa – 2020. Senin (21/12/2020).

Kapolres Konawe AKBP Yudi Kristanto,S.I.K., mengatakan bahwa “Kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan untuk menandakan kepada masyarakat bahwa bermulanya operasi lilin Anoa – 2020.” Ucap Kapolres Konawe.

Patroli gabungan dengan menggunakan kendaraan roda 2, roda 4, dan roda 6 ini berfokus pada daerah perkotaan diwilayah hukum Polres Konawe sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.

“Kami berharap dengan adanya Patroli Gabungan dalam rangka operasi lilin anoa – 2020 ini masyarakat dapat mengetahui bahwa operasi lilin anoa – 2020 telah dimulai dan masyarakat dapat lebih mematuhi peraturan berlalu lintas demi mengurangi angka kecelakaan pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.” Ucap Kapolres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here