Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Menjelang pelaksanaan pemilihan Kepala Desa secara serentak yang akan dilaksanakan pada tangal 12 Desember 2019 di Kab. Konawe, Kepolisian Resor Konawe menggelar apel Apel Pengecekan Kesiapan Personel Linmas dan Pergeseran Pers Pam, Senin (9/12/2019) pukul 08.00 wita.

Adapun yang bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar, S.H., S.I.K., M.H, Perwira Upacara Kabag Ops Polres Konawe Kompol Jufri Andi Singke dan Komandan Upacara Iptu Ketut Subagia.

Adapun peserta upacara yaitu 1 pleton barisan perwira, 1 pleton barisan Personel TNI, 3 pleton barisan gabungan Polsek, 3 pleton barisan Bhabinkamtibmas, 2 pleton barisan Linmas, 2 pleton barisan Panitia 7.

Dalam kesempatan itu Kapolres Konawe dalam sambutan tertulisnya mengatakan “ Apel Pengecekan Kesiapan Personel Linmas dan Pergeseran Personel pengamaman ini merupakan refrensentasi dari kesiapan kita atas tanggung jawab dan kepercayaan yang diberikan oleh negara dan masyarakat di Kab. Konawe untuk menjamin keamanan, ketertiban dan kelancaran demi suksesnya penyelenggaraan pemilihan Kepala Desa tahun 2019 di Kab. Konawe,”katanya dihadapan para peserta apel.

Kapolres Konawe menambahkan bahwa “Sebelum dilaksanakan pemilihan Kepala Desa diupayaka agar tidak terjadi permasalahan seperti permasalahan administrasi dan permasalah Daftar Pemilih Tetap (DPT) kemudian tetap menjaga silaturahmi dan rasa persuadaran baik itu calon Kepala Desa, Panitia tujuh maupun masyarakat umum,”tambahnya.

Kegiatan dihadiri oleh Asisten III Kab. Konawe Hasim Karim, SE, M.Si, Danramil Unaaha Kapten Inf. Jufri, Sekretaris BPMD Kab. Konawe Dahlan S.Sos, Para Camat, dan Kepala Desa sekab. Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here