Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Salah satu jasa pengiriman barang yang bisa kita andalkan adalah Pos Indonesia. Perusahaan milik negara ini telah hadir sejak puluhan tahun dan memiliki segudang pengalaman di bidang pengiriman barang.

Bukan hanya pengiriman barang saja, Pos Indonesia juga memberikan layanan pengiriman berbagai dokumen dan bahkan uang ke semua wilayah di Indonesia.

Melalui Kantor Pos menjadikan orang banyak yang menginginkan layanan yang serba cepat. Tak terkecuali saat harus mengirimkan barang kepada orang lain baik kepada teman, saudara, atau bahkan konsumen dan pelanggan saat berbisnis.

Oleh karena itu, sekarang tiap-tiap perusahaan jasa pengiriman barang selalu menyediakan layanan ekspress pada paket layanannya. Hal ini untuk menunjukkan bahwa faktor kecepatan menjadi andalannya dalam mengirimkan barang.

Namun dalam hal pengirimian barang tentu memerlukan kenyamanan agar tidak terjadi kehilangan atau tercecer.

Untuk mengantisipasi hal itu, pihak Kepolisian selalu memberikan pesan-pesan kamtibmas dimana pun masyarakat itu berada karena sebagai tugas untuk selalu melindungi, megayomi dan melayani masyarakat.

Dengan demikian sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha Brigadir Dewa Laksamadi menyambangi Kantor Pos dan Giro Kec. Pondidaha Kab. Konawe untuk memberikan himbauan terkait keamanan dan keselamatan barang yang dikirim melalui Kantor Pos, Selasa (9/10/2018).

“ Jika mengirim barang menggunakan jasa pengiriman barang, maka akan menjamin keselamatan barang hingga sampai ke tangan sang penerima barang,”unggkap Lili Harianto Pegawai Pos dan Giro Kec. Pondidaha.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here