Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Pertandingan bola voli antar Dusun yang di gelar oleh Pemerintah Desa Walay Kec. Abuki Kab. Konawe kali ini cukup semarak walaupun hanya tingkat Desa.

Dalam pertandingan itu, Kapolsek Abuki Iptu Andi Musakkir Musni, SH memerintahkan anggotanya sebanyak 2 (dua) orang  yaitu Kanit Binmas Polsek Abuki Bripka Eko Prasetyo, SH dan Brigadir Pihring untuk melaksanakan pengamanan pada pertandingan tersebut, Kamis (6/9/2018).

“ Pertandingan bola voli antar Dusun di Desa Walay ini adalah merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang bertujuan untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolahragan masyarakat, selain itu juga untuk selalu menjalin hubungan silaturahmi antar masyarakat dan pemerintah Desa,”tutur Kapala Desa Walay Abidin, S.Sos.

Kasi Humas Polsek Abuki saat dikonfirmasi oleh humas Polres Konawe mengatakan “Sebelum dimulai pertandingan, Kanit Binmas Polsek Abuki telah memberikan himbauan kepada panitia, para pemain voli, penonton dan suporter agar dalam pertandingan tersebut harus dijadikan sarana untuk meningkatkan silaturahmi dan rasa persaudaraan antar warga dan tidak boleh terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”kata Bripka Marwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here