Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Setiap manusia mempunyai keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan agama dan kepercayaan kita masing-masing.

Sebagai manusia ciptaan Tuhan, dalam kehidupan ini wajib menjalankan ibadah sebagai wujud hubungan manusia  kepada Allah SWT dan meningkatkan juga hubungan silaturahmi diantara sesama manusia.

Dengan demikian maka sebagai umat Islam wajib menjalankan ibadah dengan mengerjakan shalat setiap waktu baik di rumah, di mesjid maupun ditempat lain yang bersih.

Sebagai anggota Polri, Bripka Fandi Marvin yang ingin memakmurkan Mesjid, hampir setiap waktu Ia menjalankan shalat bersama dengan warga di Mesjid Fastabiqul Khoirot Wawotobi.

Tujuannya adalah untuk menjalankan ibadah sebagai kewajiban bagi setiap muslim dan juga untuk memakmurkan Mesjid.

Kehadiran seorang Bhabinkamtibmas ini untuk mejalankan ibadah di Mesjid Fastabiqul Khoirot Wawotobi tidak hanya sekedar menjalankan shalat tetapi Ia memberikan ceramah agama yang initnya adalah  “ Bahwa agama mengajak kita mencegah berbuat keji dan mungkar di muka bumi ini,  oleh karena itu kita sebagai umat yang beragama  harus selalu meningkatkan iman dan taqwa, patuh pada orang tua dan Guru di Sekolah,”kata Bripka Fandi Marvin saat memberikan kultum yang dihadiri juga dengan siwa SMA 1 Wawotobi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here