Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –  Untuk menjaga dan mempererat tali silaturahmi, kapolres konawe melaksanakan coffee morning bersama insan media/Wartawan bertempat di Warkop Mbakoy Kel. Arombu Kec. Unaaha Kab. Konawe. Rabu (26/02/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Konawe AKBP. Yudi Kristanto, S.I.K., dan di dampingi oleh Kasat Intelkam IPTU Johan Armando Utan, S.I.K., M.H, Kasubag Humas AKP Alboin Lubis dan Kaurbin Ops Reskrim IPTU Asriadi, S. Sos.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Konawe membahas tentang  antisipasi terhadap isu sara yang berkembang dimasyarakat, kemudian Kerawanan yang disebabkan oleh berita hoaks di media sosial, serta antisipasi konflik sosial yang terjadi dimasyarakat dan masuknya organisasi yang menganut paham radikal.

Kapolres Konawe AKBP Yudi Kristanto, S.I.K., melalui Kasubbag Humas Polres Konawe AKP Alboin Lubis menyampaikan bahwa “ Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan coffee morning ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Polres Konawe dan insan media/wartawan Kab.Konawe.” Ucap AKP Alboin Lubis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here