Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Menjaga situasi kamtibmas tetap aman merupakan sebuah tugas pokok dari anggota Polri, Untuk itu Polres Konawe melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi atau Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang rutin dilaksanakan setiap Sabtu malam. Sabtu (22/02/2020).


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubbag Humas Polres Konawe AKP Alboin Lubis didampingi kasat Sabhara Polres Konawe AKP H.Tasakka, Kaurbin Ops Reskrim IPTU Asriady, S.Sos, Kasubbag Sarpras Bag SDM IPTU Baharuddin, Kanit Regident Lantas IPDA Subhan dan Ka Seksi Pengawasan IPDA Harsul serta personel Polres Konawe yang tergabung dalam Regu III sebanyak 32 (tiga puluh dua) personil.


Dalam kesempatan tersebut Kasubbag Humas Polres Konawe AKP Alboin Lubis menyampaikan “Agar seluruh personil melaksanakan kegiatan dengan penuh rasa tanggung jawab serta memberikan tindakan yang tegas apabila menemukan orang yang sedang melakukan hal yang dapat menimbulkan tindak pidana.”Ucap AKP Alboin Lubis.


Dengan adanya pelaksanaan kegiatan tersebut, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Konawe dapat tetap tejaga agar semua masyarakat dapat melaksanakan kegiatan dengan lancar dan aman serta terhindar dari suatu tindak pidana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here