Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Sebagai seorang anggota Polri sudah menjadi tugas pokok untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, apalagi menjelang Pilpres, Polri merupakan elemen yang sangat dikedepankan untuk menjaga keamanan dalam pelaksanaan Pilpres Tahun 2019. Jumat (01-02-2019).

Sebagai bentuk dasar dari kepedulian menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat Polsek Puriala melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk himbauan yang bertuliskan “MARI KITA CIPTAKAN PILPRES DAN PILCALEG YANG DAMAI SERTA SEJUK, PILIHAN BOLEH BERBEDA TAPI KITA BERSAUDARA DAN KITA INDONESIA” yang merupakan inovasi dari Kapolsek Puriala IPDA Satria Madangkara S,S.Tr.K.

Kegiatan pemasangan Spanduk tersebut dipasang di 3 titik berbeda ( perempatan pasar kelurahan, desa Pusanggi dan polsek ) serta di hadiri oleh kapolsek dengan personil polsek Puriala dan TNI ( bhabinsa ), ketua asosiasi, kepala desa, tokoh agama serta masyarakat.

“Tujuan pemasangan baliho ini agar masyarakat dapat melihat, membaca serta mulai memahami akan pentingnya kamtibmas yang kondusif, sehingga mulai dari  situ masyarakat akan sadar dan menciptakan kamtibmas yang kondusif”. Ujar Kapolsek Puriala IPDA Satria Madangkara S,S.Tr.K.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here