Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bertempat di Mako Polsek Kepolisian Sektor Sampara. Kapolsek Sampara IPTU M.Adi Ismanto,S.H. beserta seluruh personilnya melaksanakan kegiatan analisa dan evaluasi (anev). Senin (02/03/2020).

Kegiatan rutin mingguan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Sampara IPTU M.Adi Ismanto,S.H, dengan membahas beberapa point penting yang menjadi bahan anev Kapolsek, diantaranya menyikapi dampak perubahan cuaca, hendaknya setiap personil tetap menjaga kesehatan sebagai modal utama dalam pelaksanaan tugas.

Kapolsek Sampara mengatakan “Demi mewujudkan moto dari Kapolres Konawe ‘Melayani Masyarakat Adalah Pekerjaan Indah Dan Mulia’ hal yang harus diatensi dalam setiap pelaksanaan tugas yaitu menempatkan level kita setingkat lebih rendah dari masyarakat,sehingga kita bisa melayani dengan maksimal.” Ujar IPTU M.Adi Ismanto,S.H, Kapolsek Sampara.

Selain itu Kapolsek Sampara juga mengingatkan kepada seluruh personilnya agar selalu memberikan yang terbaik dalam rutinitas tugas masing-masing, dokumentasikan setiap kegiatan sebagai bahan laporan ke satuan tingkat atas, antisipasi pelaksanaan wasrik,untuk menghindari teguran yang sifatnya fatal dan tetap jaga sinergitas,baik internal polsek,juga dengan instansi lain dan masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here