Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Polsek Wonggeduku Polres Konawe tidak pernah lelah untuk melakukan patroli malam. Kali ini bukan saja tempat – tempat objek vital yang menjadi sasaran patroli akan tetapi menjadi sasaran patroli adalah pemukiman masyarakat dan tempat ibadah seperti masjid yang mana kita tahu umat muslim saat ini memasuki bulan suci ramadhan sehingga umat muslim pada malam harinya berbondong – bondong ke mesjid untuk melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih secara berjamaah.


Yang menjadi sasaran utama kegiatan patroli malam yang dilaksanakan oleh personel Polsek Wonggeduku adalah mesjid – mesjid yang ada di Wilayah Hukum Polsek Wonggeduku. Jumat (17/05/2019).


Kapolsek Wonggeduku melalui Kanit Provos Polsek Wonggeduku mengatakan “Patroli kali ini kami intensifkan di masjid guna memberikan rasa aman dan nyaman untuk para umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah Sholat isya dan tarawih secara berjamaah”. Ucap Bripka Putu Sudarma.


Kanit Provos Polsek Wonggeduku juga menambahkan bahwa “Selain masjid kami juga melaksanakan patroli dipemukiman masyarakat dimana rumah masyarakat banyak yang kosong ditinggal ke masjid sehingga mencegah para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya”. Ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here