Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif merupakan sebuah prioritas dari Bhabinkamtibmas. Untuk itu Bhabinkamtibmas Polsek Unaaha Aipda Hamal memastikan amannya pelaksanaan Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Kab.Konawe yang berlangsung di lapangan MTQ Kec.Unaaha, Kab.Konawe. Jumat (28/02/2020).

Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pengunjung yang antusias dalam kegiatan penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Kab.Konawe tersebut.

Aipda Hamal menurutkan bahwa “Kegiatan lomba MTQ ini dihadiri oleh seluruh masyarakat se Kab.Konawe untuk itu sangatlah perlu perhatian khusus dalam melaksanakan pengamanan, makanya dalam mengamankan jalannya acara ini kami tak lupa untuk memberikan senyuman sapaan kepada seluruh pengunjung agar suasana tetap aman dan damai,” Pungkas Bhabinkamtibmas Polsek Unaaha tersebut.

IPTU Setiyono,S.H, selaku Kapolsek Unaaha, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh personilnya tersebut dan di harapkan acara seleksi MTQ tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here