Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bertempat di Desa Baruga kec.Wonggeduku Barat Kab.Konawe telah berlangsung Peresmian dan Launching Operasional Gudang Komoditi Sistem Resi Gudang (SRG) Kab. Konawe. Sabtu (22/02/2020).


Kegiatan Tersebut dihadiri oleh Bapak Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara, S.T., M.M., Kapolres Konawe AKBP Yudi Kristanto, S.I.K., didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Konawe IPTU Johan Armando Utan, S.I.K., M.H., kemudian Kepala Dinas Perindustrian, perdagangan dan koperasi Sdr. Jahiudin, S. Sos., M. Si., Direktur PT. Diwan Agro Nusantara sebagai pengelola gudang yang diwakili oleh Sdr. Tasrin., Kepala Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi Prov Sultra Sdri. Cahya., Para Staf Kecamatan Wonggeduku Barat., Para Kepala Desa se Kec. Wonggeduku dan Kec. Wonggeduku Barat Kab. Konawe., dan Para Ketua kelompok tani se Kec. Wonggeduku dan Kec. Wonggeduku Barat.


Adapun rangkaian kegiatan dalam acara tersebut yaitu diawali dengan Pembukaan, Pembacaan Doa, kemudian sambutan dari Kepala Dinas Perindustrian, perdagangan dan koperasi Kab. Konawe., dilanjutkan sambutan dari Sambutan Kepala Badan Pengawas Perdagangan berjangka Komoditi Prov Sultra dan terakhir Sambutan Wakil Bupati Konawe sekaligus meresmikan gudang dan memukul gong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here