Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Pondidaha tepatnya di jalan Poros Kendari Unaaha Kel. Pondidaha Kec. Pondidaha Kab. Konawe, Minggu siang (05/5/2019)

Sebuah mobil Toyota Calya warna putih dengan nomor polisi DT 1290 VE yang dikemudikan oleh Lelaki Surya Lesmana dengan penumpang sebanyak 6 orang tiba-tiba mengalami kecelakaan tunggal.

Menurut keterangan Saksi bahwa mobil putih tersebut melaju dari arah Barat menuju Timur (Unaaha-kendari) dengan kondisi kecepatan tinggi. Setelah melintasi jalan yang menikung, mobilpun mendadak oleng karena masih dalam kecepatan tinggi sehingga kehilangan kendali lalu terbalik dan akhirnya menabrak Masjid H. Uwata Saranani

Atas kejadian tersebut Ka SPKT II Polsek Pondidaha Aipda Hamdani, SH bersama anggota langsung menuju lokasi kejadian kemudian melakukan olah TKP, mengumpulkan keterangan saksi dan mengevakuasi pengemudi dan penumpang mobil itu serta berkoordinasi dengan Sat Lantas Polres Konawe

“ Pengemudi dan penumpangnya dalam kondisi selamat namun 2 orang penumpang mengalami luka-luka, sehingga langsung di evakuasi menuju Puskesmas Pondidaha untuk mendapatkan perawatan medis,”ucap Kasi Humas Polsek Pondidaha Aipda Ashar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here