Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Rulis (30), warga Desa Labela Kecamatan Besulutu Kabupaten Konawe tewas akibat kecelakaan dengan truk kontainer di Desa Baini Kecamatan Sampara Kabupaten Konawe pada Senin (7/10/2019) sekira pukul 05:30 Wita.


Kepala Unit Laka Satlantas Polres Konawe, Aipda Ramli Teapon, menuturkan kejadian tersebut diduga karena rusli yang mengendarai sepeda motor kehilangan kendali saat melintasi tikungan di Desa Baini.


“Berdasarkan olah TKP, pengendara motor dari arah Unaaha hendak berangkat kerja ke Morosi. Saat tikungan di Desa Baini, pengendara kehilangan kendali dan melebar ke kanan jalan bersamaan dengan melintasnya mobil truk konteiner dari arah Kendari, akibatnya terjadi tabrakan. Pengendara motor jatuh kesamping jalan, sedangkan motornya dilindas truk tersebut,” tutur Ramli saat ditemui di ruangannya.


Akibatnya, korban mengalami luka-luka di sekujur tubuh dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bharangkara Kendari. Namun, saat diperjalanan korban meninggal dunia. Saat ini pengemudi mobil sudah diamankan di Satlantas polres konawe untuk dimintai keterangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here