Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Pondidaha menerima pengaduan masyarakat terkait dugaan tindak pidana pengrusakan kaca mobil truk fuso yang dikendarai oleh Nursaman umur 53 tahun yang beralamat di Kec. Unaaha- Konawe.

Nursaman mengadukan dugaan tindak pidana pengrusakan terhadap kaca mobil truk Fuso Hino 500 FG DT 9814 UE pada, Kamis (03/1/2019) sekitar pukul 01.30 wita.

Menurut keterangan Nursaman (korban), kejadian tersebut berawal saat korban mengemudikan truk fuso dari arah Unaaha menuju kota Kendari, saat melintas di depan masjid Desa Wawolemo, korban mendengar suara benturan keras yang mengenai kaca depan mobil sehingga korban menghentikan truk lalu turun dan mengecek kaca depan mobilnya ternyata kondisinya sudah pecah dan menemukan sebuah batu didalam mobil tersebut..

” Saat saya turun dari mobil, saya lihat sekelompok pemuda yang nongkrong di sekitar lokasi kejadian itu berlari berhamburan dengan menggunakan sepeda motor. Saya curiga merekas pelakunya,”kata korban.

Pengaduan masyarakat tersebut diterima oleh Ka SPKT 1 Polsek Pondidaha Bripka Djuharlin yang dituangkan dalam Surat Pengaduan.

Kapolsek Pondidaha Iptu Julak Sulohor,S.H saat dikonfirmasi mengenai hal ini mengatakan “Dengan adanya pengaduan ini tentang pengrusakan yang dilakukan oleh oknum tak dikenal, kami akan segera menindak lanjuti sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku,”katanya melalui Kasi Humas Polsek Pondidaha Aipda Ashar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here