Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Resor Konawe mengamankan jalannya penyemrotan Desinfektan di salah satu satu rumah warga atau Toko yang diduga terkena wabah virus corona di Kel.Tumpas Kec.Unaaha Kab.Konawe,, Selasa (24/3/2020) pukul 10.54 wita.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut melibatkan personel Polres Konawe juga personel Polsek Unaaha, namun yang melakukan penyomrotan adalah Tim Penanganan Virus Corona (Covid – 19) Kab.Konawe.

Kabag Ops Polres Konawe Kompol Jufri Andi Singke menjelaskan “ Kami mengamankan dan melaksanakan pengaturan arus lalulintas yang melintasi rumah yang diduga terkena wabah virus corona serta menghimbau masyarakat sekitar agar tidak mendekat dengan area penyemprotan desinfektan corona,”katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kabag Ops Polres Konawe Kompol Andi Jufri Singke selaku Perwira Pengawas dalam kegiatan pengamanan, Kasat Sabhara Polres Konawe AKP H Tasakka, Kapolsek Unaaha Iptu Setiyono, S.H, Pabung Kodim 1417 Kendarai wilayah Kab.Konawe Mayor Inf. Petrus, Dinas Kesehatan Kab.Konawe, Kepala Puskesmas Kec. Unaaha, Camat Unaaha, Lurah Ambekairi dan wartawan dari beberapa media yang meliput giat tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here