Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Bondoala Bripka Amiruddin bersama Brigadir Nur Budianto berhasil melakukan mediasi dan penyelesaian masalah (Problem Solving) kasus dugaan perselingkuhan, Kamis (18/7/2019).

Mediasi tersebut dilakukan karena adanya pengaduan seorang suami a.n Daeng Naba kepada Bhabinkamtibmas Desa Sambaraasi Brigadir Nur Budianto terkait kecurigaan perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya SM.

Kecurigaan suami SM bahwa ada dugaan perselingkuhan karena sang istri sering menelpon dan menerima telepon dari seorang laki-laki pada saat suaminya berangkat kerja atau saat tidak berada di rumah.

Menanggapi Pengaduan tersebut kemudian Bripka Amiruddin dan Brigadir Nur Budianto langsung berkoordinasi dengan Kepala Desa Sambaraasi sdr. Anton untuk segera melakukan pertemuan untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Mediasi yang dilakukan oleh Personel Polsek Bondoala ini akhirnya menghasilkan solusi yang baik.

Hasil dari penyelesaian masalah dugaan perselingkuhan yang di lakukan oleh Kapospol Kapoiala dan Bhabinkamtibmas Polsek Bondoala ini yaitu sang istri tidak akan lagi menelpon atau menerima telpon dari lelaki yang sering menelpon.

Menurut Bripka Amiruddin “ Permasalahan ini statusnya masih dugaan, tidak ada bukti yang bisa ditampilkan sehingga kami segera memediasi agar permasalahan tidak terjadi yang sebenarnya dan tidak bekepanjangan,”tutur Kapospol Kapoila.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here