Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Liska Nuryana umur 28 tahun ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia pada hari Minggu tanggal 17 Januari 2021 pukul 09.00 wita di rumah keluarga Ikbar.

Menurut saksi Astian “Saya bersama kakaku Isna hendak mengambil sayur dirumah keponakan di Jln. Konggoasa dan berniat untuk singgah di rumah korban namun sesampainya di rumah korban kondisi pintu korban terkunci dan terdengar suara tangisan anak korban dari dalam kamar rumah korban, lalu saya mengintip melalui celah pintu dan melihat kaki korban dalam keadaan terbaring di kamar mandi, sontak saja menendang pintu rumah korban dan mendapati Korban Liska Nuryana dalam keadaan tergeletak sedang memegang kabel listrik lalu saya langsung menutupkan korban dengan menggunakan jaket ke badan korban dan memanggil warga sekitar untuk meminta bantuan,”tuturnya.

Kapolsek Unaaha Iptu Kadek. S, S.Sos saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe mengatakan “Pada Pukul 11.37 wita Personel Polsek Unaaha bersama Personel SPKT Polres Konawe membawa korban ke RSU Kab.Konawe dengan menggunakan Mobil patroli Polres Konawe untuk dilakukan Visum et revertum, hasil pemeriksaan Dokter IGD telah dinyatakan meninggal dunia sekitar 2 jam yang lalu,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here