Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Resor Konawe, gelar Rapat Forum Konsultasi Publik (FKP) tahun 2018 di Aula Mapolres Konawe, senin (03/09/2018) sekira jam 09.30 wita.

Rapat dengan tema ” Membangun Pelayanan Publik yang prima menuju polri yang profesional, Modern dan Terpercaya pada Satker Polres Konawe tersebut, dipimpin Kabag Ren Polres Konawe,Kompol Turuman Marani didampingi Kasat Intelkam Polres Konawe,IPTU Sriyanto dan dihadiri anggota Polres Konawe, mahasiswa dan masyarakat umum.

Dalam kesempatan itu,Kasat Intel Polres Konawe IPTU Sriyanto meminta masukan lepada undangan yang hadir untuk menyampaikan unek – uneknya pada saat mengurus Surat Keterangan Catatan Kelakuan (SKCK) apakah ,mendapatkan pelayanan yang bagus atau tidak dari petugas SKCK.

” Kami minta masukan dan tanggapan dari masyarakat jika pada saat mengurus SKCK , mungkin ada petugas yang tidak memberikan pelayanan dengan baik,” Tukasnya.

Sementara itu,Kasat Lantas Polres Konawe,IPTU Arifin melalui Kaurbin Lantas IPDA Nuryoko memaparkan tata cara pengurusan Surat Ijin Mengemudi (SIM) termasuk fasilitas yang disediakan unit pelayanan Sim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here