Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Seorang warga Desa Tapunggaya Kec. Molawe Kab. Konut bernama Anton Budukilo (42) yang berpropesi sebagai nelayan mendatangi Polsek Laosolo untuk mengadukan dirinya atas peristiwa pengroyokan dan penganiayaan yang menimpahnya, Jum’at (19/7/2019) pukul 20.00 wita.

Peristiwa pengroyokan dan penganiayaan yang dialami oleh lelaki Anton Budukilo terjadi pada Jum’at tanggal 19 Juli 2019 sekitar pukul 20.00 wita tepatnya di halaman rumah pengadu Dusun 3 Desa Tapunggaya Kec. Molawe Kab. Konut.

Kronologis kejadiannya korban sementara meminum-minuman keras jenis Jenever dan Kereta di teras rumah korban, saat itu korban tiba-tiba melihat sahabatnya lelaki Yusuf yang bekerja di PT. BKM Konut sedang datang membeli minuman keras di rumah terlapor atas nama Umar Tanggelu.

Beberapa menit kemudian, korban lelaki Anton Budukilo datang memanggil lelaki Yusuf dan mengajaknya bergabung bersamanya melakukan pesta miras di rumahnya korban tersebut.

Akan tetapi saat itu terlapor Umar Tanggelu sepertinya tersinggung sehingga emosi yang menyebabkan terlapor menghampiri korban dan melakukan Pengroyokan atau penganiyaan terhadap diri Anton Budukilo.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Lasolo Aipda Josra “ Terlapor melakukan pemukulan sebanyak 1 kali dengan menggunakan kepalan tangan hingga mengenai dibagian dahi korban maka terdapat luka bengkak, lalu datang anak korban an. Lelaki Iril memukul korban dibagian kepala sebelah kiri sebanyak 1 kali kemudian datang lagi anak terlapor an. Per. Juli mencakar korban dibagian pipi kiri hingga korban merasa kesakitan,”tuturnya.

Atas kejadian tersebut korban merasa keberatan sehingga mengadukan peristiwa yang dialminya di Kantor Polsek Lasolo untuk di lakukan proses hukum,

Kapolsek Lasolo Ipda Reginal, S.TrK melalui Kanit Reskrim Polsek Lasolo Aipda Josra mengatakan “ Kejadian tersebut diduga karena Faktor ketersinggungan yang dibarengi dengan minuman keras, kemudian Korban dan pelaku merupakan tetangga dan masih ada hubungan ikatan keluarga,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here