Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dinas Sosial Kab. Konawe Urata atas nama Pemerintah Kab. Konawe Utara bersama Polsek Sawa mengunjugi Korban Pencabulan dibawah umur, korbannya sebut saja  KMW (17) sedangkan pelaku adalah lelaki WP (55). Korban dan pelaku adalah warga Desa Puupi Kec. Sawa Kab. Konawe Utara.

Dalam kunjungan kedua Institusi itu, Dinas Sosial diwakili oleh Jumrin Asri. S.Sos. M.si, dari pihak Polsek Sawa dihadiri oleh Kanit Reskrim Polsek Sawa Bripka Samsul S.kom, Senin (11/06/2018).

“Tujuaan kunjungan ini adalah untuk melihat psikologis korban, setelah kami di rumahnya korban itu  memang beda sebelum ada kejadian,”ucap Kanit Reskrim Polsek Sawa.

Dalam kunjungan tersebut selain meneliti kondisi fisikologi korban, Pihak Dinas Sosial telah memberikan bantuan sembako kepada keluarga korban.

Menurut keterangan dari Dinas Solsial Kab. Konawe Utara korban tersebut mengalami trauma setelah kejadian, dengan ciri-ciri korban  merasa takut apabila melihat lelaki dewasa yang  belum di kenalnya,”tutur Jumrin Asri.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here