Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Tongauna Bripka I Nyoman Sujana saat melaksanakan kegiatan monitoing pekerjaan Padat Karya Tunai Dana Desa ( PKTD- DD ) di Desa Ambopi Kec. Tongauna Utara Kab. Konawe telah menghimbau warga untuk mengikuti vaksinasi disetiap pelaksanaanya.

Bripka I Nyoman Sujana menjelaskan bahwa tujuan vaksinasi yaitu untuk melindungi atau membentuk kekebalan tubuh manusia secara individu maupun kelompok sehingga tidak mudah terserang dengan covid-19.

“ Vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu upaya pemerintah Indonesia dalam menangani masalah Covid-19. Jadi masyarakat menyambut baik adanya Vaksinasi Covid-19 ini,”kata Bripka I Nyoman Sujana.

“ Oleh karena itu saya himbau kepada masyarakat agar mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polri, dan Dinkes,” imbuhnya saat melaksanakan kegiatan monitoring pekerjaan Padat Karya Tunai Dana Desa ( PKTD- DD ) pembersihan saluran irigasi tersier persawahan pada, Selasa (23/11/2021).

Dalam kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas Polsek Tongauna ini menghimbau warga Desa Ambopi untuk selalu menjaga kesehatan lingkungan tempat tinggal serta menerapkan protokol kesehatan dan tidak terlibat dengan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga seperti miras, narkoba, perkelahian, perjudian dan tindak kejahatan lainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here