Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Puriala Bripka Nasir menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan ( MUSREMBANG ) dan Aplikasi Sistem Informasi Pemerintah (SIPD ) Wilayah Kecamatan Puriala Kabupaten Konawe RKPD APBD Tahun 2022 yang dilaksanakan gabungan 4 Desa yakni Desa Unggulino,Desa Laloonaha, Desa Mokaleleo dan Desa Wawosanggula Kec. Puriala Kab. Konawe, Sabtu (30/1/2021).

Dalam kesempatan itu Camat Puriala Lisain, SE menjelaskan tentamng tujuan Musrembang tersebut bahwa sekarang ini Perencanaan pembangunan daerah harus Berbasis data dan Informasi yang memiliki satu kesatuan system pembangunan nasional, saling terhubung dengan informasi pemerintah daerah yang menjadi media pembinaan dalam membangun pembangunan daerah,”jelasnya kepada peserta Musrembang.

Ditengah kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Puriala Bripka Nasir menegaskan kepada peserta Musrembang agar tetap mematuhi protokol kesehatan, termasuk dengan masyarakat di setiap Desa.

“Kemudian saya harapkan juga kepada para Kepala Desa untuk selalau menjaga situasi kamtibmas diwilayahnya masing-masing agar tetap kondusif dan masyarakat juga dapat menjaga jarak jika ada pertemuan dan selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah,”harap Bripka Nasir ditengah kegiatan Musrembang.

Hadir dalam mkegiatan Musrembang tersebut adalah Camat Puriala Lisain, SE bersama perangkatnya, Bhabinkamtibmas Polsek Puriala Bripka Nasir, Kepala Desa Unggulino, Laloonaha, Mokaleleo dan Kepala Desa Wawosanggula serta aparat ke empat Desa tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here