Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam Kegiatan Operasi Zebra Anoa-2020 personel Satuan Lalulintas membagikan masker secara gratis kepada setiap pengguna jalan yang melintasi dimana personel Satuan Lalulintas Polres Konawe sedang melaksanakan kegiatan Operasi tersebut.

Pantauan Humas Polres Konawe pada Jum’at (30/10/2020) bahwa selain membagikan masker secara gratis kepada setiap pengguna jalan juga memberikan himbauan agar setiap pengendara selalu mematuhi peraturan lalulintas.

Terkait dengan pencegahan covid-19, personel Satuan Laluintas Polres Konawe tetap menghimbau masyarakat pengguna jalan agar ketika melaksanakan aktifitas diluar rumah harus selalau menggunakan masker serta mentaati perotokol kesehatan demi menjaga terjangkitnya covid-19 dikalangan masyarakat.

Kasat Lantas Polres Konawe AKP Sri Endang FN, SIK saat ditemui Humas Polres Konawe mengatakan “ Untuk Operasi Zebra kali ini ditengah pandemi covid-19 kita lebih cenderung untuk memberikan bantuan masker dan himbauan kepada masyarakat terkait dengan pencegahan covid-19 dan memberikan hiumbauan agar selalau tertib berlalulintas,”katanya.

Ia juga berharap bahwa dalam kegiatan ini juga dapat menekan jumlah pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan raya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here