Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek sampara Iptu M.Adi Ismanto,S.H,M.H saat menghadiri rapat Koordinasi tingkat Kec.Anggalomoare menegaskan kepada seluruh peserta rapat agar tetpa mematuhi protokol kesehatan demi menjaga terjangkitnya virus corona dimasyarakat.

Kegiatan rapat tersebut dilaksanakan di Balai Desa Lakomea Kec.Anggalomoare Kab.Konawe, Sabtu (23/01/2021).

Tujuan rakoor tyersebut untuk menindak lanjuti hasil pertemuan tentang evaluasi APBDes dan dokumen rencana anggaran tahun 2021.

Dalam sambutannya,Camat Anggalomoare menyampaikan bahwa usulan RKPDes agar diinput melalui aplikasi oleh masing-masing operator Desa, dan Desa Anggalomoare yang ditunjuk untuk mengikuti lomba dESA agar mempersiapkan segala sesuatunya sebaik mungkin.

“Melalui pertemuan ini saya menegaskan kepada seluruh peserta agar tetap mematuhi protokol ksehatan dimanapun kita berada agar tidak ada penyebaran covid-19 dikalanagan masyarakat,” tegas Kapolsek Sampara.
Terkait dengan curah hujan saat ini sudah mulai meningkat, Kapolsek Sampara menghimbaua agar setipa warga selalu menjaga kebersihan lingkungannya demi mengantisipasi penyebaran penyakit dan bencana banjir.
Turut hadir dalam kegiatan rakoor tersebut adalah Camat Anggalomoare Norman,S.E,yang mewakili Danramil Sampara Peltu Syafruddin, para Kepala UPTD se Kec.Anggalomoare, para Kades se Kec.Anggalomoare dan Pendamping Desa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here