Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Saat melaksanakan pengamanan Ditengah Giat Vaksinasi personel Polsek Sampara tetap menghimbau pegawai Puskesmas Kec. sampara dan para relawan yang akan divaksin agar tetap memperhatikan protokol kesehatan, Senin (18/1/2021).

Kepala UPTD Puskesmas Kec. Sampara Hj.Suriani,S.K.M.,M.Kes mengatakan “Saya sangat mendukung apa yang selalau dilaksanakan oleh Polsek Sampara terutama dalam hal memberikan himbauan kamtibmas, himbauan terntang pelaksanaan protokol kesehatan dan pengamanan dan pengawalan setiap kegiatan Puskesmas Kec. Sampara,”katanya

Hj.Suriani,S.K.M.,M.Kes menyebutkan sukarelawan dari Puskesmas Sampara yang menerima vaksin covid-19 sebanyak 6 orang. Sedianya ada 8 orang sukarelawan yang akan divaksin tapi setelah melalui prosedur pemeriksaan yang ditetapkan hanya 6 orang yang memenuhi syarat untuk menerima vaksinasi.

“Vaksinasi ini bertujuan untuk membentuk kekebalan tubuh terhadap virus dan penyakit khususnya covid-19 sehingga petugas Puskesmas Sampara selalu siap untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat tanpa perlu kawatir akan terjangkit covid-19,”pungkas Kepala Puskesmas Kec. Sampara.

Dalam mkesempatan itu Kapolsek Sampara yang memimpinn langsung kegiatan pengamanan menjelaskan bahwa kehadiran Polri bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pihak Puskesmas Sampara, sekaligus untuk memastikan bahwa kegiatan vaksinasi terlaksana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here