Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Resort (Polres) Konawe dalam melaksanakan Operasi Patuh Anoa – 2021 insten dengan penerapan prokes dan tertib berlalu lintas.

Pada operasi patuh tahun ini, Kapolres Konawe telah mengajak seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan juga tertib berlalu lintas.

Hal ini dikatakan oleh Kapolres Konawe dalam amanatnya saat melaksanakan upacara apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Anoa-2021 pada tanggal 20 September 2021 di halaman Mako Polres Konawe.

“ Yang diutamakan adalah meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso, SIK saat ditemua Humas Polres Konawe di ruang kerjanya pada Kamis (23/9/2021).

Ditempat terpisah, Kasat Lantas Polres Konawe AKP Sri Endang FN, SIK menjelaskan bahwa melalui Operasi Patuh Anoa-2021 ini diharapkan kita bisa mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas).

“ Selain itu kami telah menghimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, ketika sedang melasanakan aktifitas diluar rumah diharapakan masyarakat tetap memakai masker,” jelas AKP AKP Sri Endang FN, SIK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here