Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Salah satu upaya dalam meningkatkan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Konawe yaitu melaksanakan kegiatan patroli malam dengan sasaran Rumah Sakit Kab. Konawe, Universitas Lakidende, kompleks Pertokoan dan Bendung Irigasi Wawotobi, Rabu (23/9/2020) pukul 23.00 wita.

Kasat Sabhara Polres Konawe AKP Tassaka melalui Kanit Pamovit Aipda Hartanto selaku yang dituakan dalam kegiatan patroli ini mengatakan “Kegiatan patroli yang dilaksanakan ini bertujuan untuk tetap menjaga dan memelihara situasi kamtibmas agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif, serta dapat mendekatkan hubungan dengan masyarakat kemudian kami juga tetap menghimbau kepada warga yang ada dijalan agar selalu mematuhi protokol kesehatan,”katanya.

Aipda Hartanto menambahkan untuk kegiatan patroli di depan Kampus Unilaki kami stan by untuk mengantisipasi terjadinya tawuran antar remaja dan balapan liar yang sering dilakukan oleh sekelompok remaja di depan kampus.

“Kemudian masih banyak terdapat warga yang tidak menggunakan masker dalam beraktifitas lalu kami menghumbau agar memakai masker dan mengarahkan kemabli kerumah masing-masing,”pungkas Kanit Pamovit Sat Sabhara Polres Konawe.

Dalam setiap kegiatan patroli yang dilakukan Polres Konawe tentunya akan menekan terjadinya tindak pidana dan menekan penyebaran wabah covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here