Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Menjelang hari raya Idul Fitri 1439 H dan hari Bhayangkara ke 72 Tahun 2018, DTN 439 Polres Konawe lulusan tahun 2014 menggelar giat bakti sosial dan berbagi sembako kepada warga yang kurang mampu, Senin (11-06-2018).

Giat bakti sosial dan berbagi sembako yang digelar DTN 439 Polres Konawe dilaksanakan di Kec. Unaaha, Uepai dan Kec. Wawotobi dengan sasaran bakti yaitu memperbaiki dinding dan atap rumah warga  yang sudah lapuk.

“Warga kurang mampu yang kami berikan bantuan sembako adalah para yatim piatu, janda/duda yang sudah lansia, orang tua yang tinggal bersama anak/cucunya serta pedagang kecil dipinggir jalan dan warga lain yang dikategorikan kurang mampu,”kata Bripda Asriana saat memberikan keterangan ke Humas Polres Konawe.

Bripda Asriana menambahkan bahwa “Bantuan sembako yang diberikan kepada  warga kurang mampu kami menganggap  masih kurang, namun tidak dilihat dari besar kecilnya bantuan itu akan tetapi keikhlasan dan  nilai yang besar karena setiap manusia harus saling berbagi diantara kita,”tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here