Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Jabatan Kapolsek jajaran Kepolisian Resort Konawe berganti, Kapolsek yang berganti itu adalah Kapolsek Lasolo dan Kapolsek Sawa.

Dengan pergantian jabatan sebagai Kapolsek maka dilaksanakan serah terima jabatan  (sertijab) di Mako Polres Konawe sekaligus pengambilan sumpah kepada pejabat baru, Sabtu (27/10/2018).

Dalam sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar, SH., SIK., MH.

Kegiatan ini diikuti oleh para pejabat Polres Konawe dan peserta upacara terdiri dari 1 Pleton Perwira, 1 Pleton Sabhara, 1 Pleton Gabungan Staf, 1 Pleton Sat Intelkam, 1 pleton Sat Reskrim dan 1 pleton barisan Bhayangkari Polres Konawe.

Berdasarkan Kep. Kapolda Sultra  No.:KEP/359/X/2018 tanggal 17-10-2018 Kapolsek Lasolo Ipda Brian Wicaksono, S.T.K menjadi Kapolsek Sawa dan digantikan oleh Ipda Reginal Y. Sujono, S.Tr.K yang sebelumnya menjabat sebagai Panit Rekrim Polsek Asera, Kapolsek Sawa Iptu Ari Mustopa mendapat tugas baru sebagai  Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Konawe

Dalam kesempatan itu Kapolres Konawe mengatakan bahwa masalah mutasi adalah hal yang biasa dan itu merupakan suatu dinamika oraganisasi,”ucapnya saat meyampaikan sambutannya.

Usai dilaksanakan upacara sertijab dilanjutkan dengan ramah tamah di Aula Polres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here