Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id  Dua Kapolsek berganti  di jajaran Polres Konawe, Kapolsek yang berganti itu adalah Kapolsek Bondoala dan Kapolsek  Wonggeduku.

Kapolsek Bondoala Iptu La Ode Arsangka, S.Sos., M.Si berpindah tugas sebagai Panit 1 Unit 1 Sub Dit 3 Dit Reskrimsus Polda Sultra, digantikan oleh AKP Muh. Alka, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 4 Sat PJR Dit Lantas Polda Sultra.

Sedangkan Kapolsek Wonggeduku yang selama ini dijabat oleh Ipda Hermanto, SE kini menjadi Ps. Kapolsek Abeli Polres Kendari digantikan oleh Ipda Syarif, SH yang sebelunya menjabat sebagai Kapolsek Sangiawambulu Polres Bau-bau.

Dalam pelaksanaan sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar, SH., SIK., MH yang bertempat di halaman Mako Polres Konawe, Senin (26/3/2018) jam 08.00 wita.

Hadir dalam upacara sertijab adalah para Kabag, para Kasat Polres Konawe, para Kapolsek jajaran Polres Konawe, pengurus Bhayangkarai Cabang serta personel Polres Konawe lainnya.

Kapolres Konawe AKBP Muh Nur Akbar, SH., SIK., MH dalam amantnya mengatakan “Pergantian pimpinan di organisasi Kepolisian merupakan hal yang lumrah dan hasil evaluasi dari pimpinan polri serta upaya untuk memberikan perubahan didalam organisasi,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here