Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Sebanyak dua mesjid yang ada di wilayah hukum Polsek Abuki mendapat bantuan dari Polsek Abuki, bantuan tersebut adalah berupa alat pembersih lantai.

Hal ini menunjukan bahwa kepedulian Polsek Abuki terhadap masyarakat sangat tinggi, selain peduli dengan  kamtibmas juga  peduli dengan kegiatan keagaman.

Menurut Kassi Humas Polsek Abuki “ Mesjid yang mendapat bantuan pembersih lantai adalah mesjid Nurul Yaqin dan mesjid Al Bani, kedua mesjid ini berada di Desa Asolu Kec. Abuki Kab. Konawe,”kata Bripka Marwan.

Kapolsek Abuki Iptu Laode Amin Saleh, melalui Ka SPK 1 Polsek Abuki Aipda Mukhtarudin saat memberikan sumbangan tersebut kepada pengurus mesjid mengatakan ” Sumbangan ini jangan dilihat dari wujudnya  tetapi yang harus dilihat adalah nilai ibadahnya karena sumbangan ini adalah benar-benar niat yang tulus dari Polsek Abuki untuk diberikan kepada dua mesjid yang ada di Desa Asolu,”katanya.

” Alhamdulillah dengan indahnya berbagi pemberian bantuan dapat terwujud , semua ini tidak terlepas dari kedekatan anggota dan kepedulian terhadap masyarakat khususnya untuk mesjid,” kata Kapolsek Abuki yang memprakarsai pemberian bantuan itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here