Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Mengantisipasi Kerawanan yang sering terjadi pada tahanan yang berada di sel tahanan mako Polsek, seperti gantung diri dan  tahanan lari dari dalam sel. Untuk itu pelaksana tugas Kapolsek Bondoala IPTU Ary Mustofa demi Antisipasi terjadinya kasus tahanan lari  maka setiap tahanan setelah diperiksa dan segera di lengkapi berkasnya  agar dititipkan di Rutan Kelas II A kendari. Jumat (08/02/2019).

Kanit Reskrim Polsek Bondoala Aipda  Nursalam Mago, bersama 2 (dua) Anggotanya yakni Brigadir Bahtiar dan Brigadir Nursalam Amd, mengawal dua orang tahanan demi kelancaran dan keamanan proses  kegiatan penitipan  tahanan Polsek Bondoala ke Rutan kelas IIA kendari.

“Sebelum dititipkan ke rutan kelas IIA kendari  2 orang tahanan atas nama  Septian Bin robun alias ucok umur 20 tahun melanggar, pasal 351 ayat (2) KUHP subsider 351 ayat (1)   dan tahanan atas nama Hijar Bin Tayeb alias Ijar umur 25 tahun melanggar pasal  351 ayat 2, terlebih dahulu dibawa ke rumah sakit bhayangkara Polda Sultra untuk diperiksakan kesehatannya untuk mengetahui kondisi kesehatan kedua tahanan tersebut. setelah dari rumah sakit bhayangkara ke dua tahanan tersebut langsung di bawa di rutan kelas IIA kendari untuk dititipkan”. ucap kanit Reskrim Aipda Nursalam Mago.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here