Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Pondidaha dan Kepolisian Sektor Wawotobi adalah Polsek yang selalu menggelar giat yasinan pada setiap hari Jum’at.

Dalam giat yasinan itu tidak hanya diikuti oleh personel Kepolisian dari kedua Polsek tersebut tetapi mengundang juga dari Instansi lain dalam wilayah hukumnya seperti Kantor Urusan Agama Kecamatan, UPTD tingkat Kecamatan serta masyarakat umum.

“ Tujuan kegiatan yasinan ini adalah untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Tuhan yang Maha Esa serta memhohon kepada Allah SWT agar kita selalu dalam lindunganNya dijauhkan dari segala mara bahaya dan dimudahkan reseki, sehat dan umur panjang,”ucap Kasi Humas Polsek Pondidaha Bripka Ashar, Sabtu (29/9/20128).

Selain itu juga yasinan merupakan salah satu wujud dalam meningkatkan silaturahmi antar sesama sehingga dalam kehidupan ini selalu terbina kerukunan dan saling mendo’akan antara satu dengan yang lainnya.

“ Dengan adanya kegiatan yasinan yang rutin kami laksanakan di Polsek Wawotobi, masyarakat selalu mengundang kami untuk bersama-sama melaksanakan yasinan, melalului yasinan, disitulah kami selalu menyempatkan waktu untuk menghimbau kepada warga agar selalu hidup rukun dan selalu menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya,” ucap anggota polsek Wawotobi Bripka Arman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here