Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Hampir saja setiap malam warga Kec. Unaaha khususnya yang masih berstatus remaja mendatangi jalan poros Unaaha Abuki dan jalan kompleks perkantoran Pemda Konawe.
Kedatangan para remaja itu hanya untuk nongkrong sambil berdialog dengan teman-temannya yang lain serta memainkan Handponenya.

Namun saat remaja-remaja ini sedang duduk di tepi jalan tiba-tiba muncul personel Polsek Unaaha, personel itu adalah seorang Bhabinkamtibmas Polsek Unaaha dan langsung menemui remaja tersebut untuk memberikan pesan kamtibmas,Selasa (10/3/2020) pukul 21.30 wita.

Pesan kamtibmas itu terkait dengan situasi dilingkungannya masing-masing agar tertap dijaga sehingga suasana tetap kondusif, sebagai remaja harus berusaha untuk mendapatkan pekerjaan dan bagi yang masih sekolah harus rajin belajar agar mendapatkan nilai yang tinggi di sekolahnya.

Bripka Hendra saat dikonfirmasi mengatakan “ Setelah selesai kami berikan pesan kamtibmas para remaja tersebut langsung pulang ke rumah masing-masing,”kata Bhabinkamtibmas Polsek Unaaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here