Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Sampara Bripka Erwin Mading menghadiri rapat penyusunan rancangan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDesa) Desa Puusawa Kec. Anggalomoare Kab.Konawe, Selasa (22/10/2019).

Kegiatan tersebut bertempat di Balai Desa Puusawa dengan agenda membahas rencana kerja pemerintah desa puusawa tahun anggaran 2020.

Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Puusawa Sukarman, saat ,membuka rapat ini mengatakan “ Ucapan terima kasih kepada Camat Sampara dan Polsek Sampara atas kehadiranya untuk memberikan pengarahan kepada Desa Puusawa sekaligus akan membuka acara rapat rancangan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDesa).


Menurut Kepala Desa Puusawa Rislan dalam paparannya menyebutkan rencana kerja kali ini dananya akan bersumber dari Dana Desa melalui APBN TA.2020,dengan rencana pekerjaan adalah penerangan jalan (lampujalan), kelanjutan bedah rumah,j ambanisasi, sumur bor, Pos Kamling, sarana olahraga dan pemberdayaan masyarakat yang meliputi rembuk stunting serta penyuluhan hukum.

“ Apa yang telah disepakati nanti dalam penyusuanan rencana kerja tentunya kami selakau pemerintah Kecamatan akan mendukung semua program yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Desa dan semua pekerjaan yang akan dilaksanakan tentunya akan mendapatkan pengawasan dari pihak Kepolisian,”kata Camat Sampara dalam sambutannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here