Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Sampara Bripka Mansyur dan Bripka Hardiansyah menghadiri kegiatan penilaian akreditasi Fasilitas Pelayanan Kesehatan Tingkat Pertama (FPKTP) di Puskesmas Besulutu Kec.Besulutu Kab.Konawe, Kamis (05/12/2019).

Dalam kegiatan ini diawali dengan sambutan Kepala Dinas Kesehatan Kab. Konawe yang diwakili oleh Syahrul, S.K.M.

” Melalui penilaian akreditasi puskesmas ini, diharapkan akan tercipta tingkat kepuasan masyarakat, yang meliputi pemenuhan sarana prasarana, alat kesehatan, sumber daya manusia dan obat-obatan,”kata Syahrul, S.K.M dalam sambutannya.

Menurut Camat Besulutu ” Sebagai pemerintah tentunya kegiatan ini kami sangat mendukung karena ini adalah program pemerintah yang diupayakan demi kepentingan pelayanan masyarakat,”tutur Abdul Halis, S.Pd.,M.

Sementara itu kegiatan dilanjutkan dengan paparan Kepala Puskesmas Besulutu dr.Abdul Rahman Matta, M.Kes kepada tim penilai (surveior) yang dilanjutkan dengan penilaian administrasi Puskesmas Besulutu dan tanya jawab surveior dengan pegawai Puskesmas Besulutu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, kepala KUA Kec.Besulutu Alimuddin,S.Ag, para Kepala Desa se Kec. Besulutu Arlin,S.E, tokoh masyarakat dan tokoh agama se Kec.Besulutu, Babinsa Koramil Sampara Serma Harudin,serta masyarakat Kec.Besulutu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here