Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam mendukung program pemerintah pembentukan kampung tangguh Polsek Wonggeduku tidak mau ketinggalan dalam memberikan dukungan pembentukan kampung tangguh tersebut.

Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wonggeduku Bripka Andarias Satta yang selalau me berikan himbauan kepada masyarakat Desa Duriassi Kec. Wonggeduku Kab. Konawe agar meningkatkan hasil produksi pangan agar masyarakat tersebut dapat meningkatkan kesejahterannya.

Menurut Bripka Andarias Satta “Diera pandemi COVID-19 ini berdampak dalam berbagai sektor kehidupan manusia, tak terkecuali pertanian. Meski terdampak, sektor pertanian bisa menjadi solusi atas krisis yang terjadi. Pertanian bisa menyelamatkan kita dalam memberikan penguatan pada kehidupan,”tutur Bhabinkamtibmas Polsek Wonggeduku.

“Melalui program kampung tangguh penegakkan protokol kesehatan semakin meningkat hingga kegiatan-kegiatan sosial lainnya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di masa pandemi Covid-19,” pungkas Bripka Andarias Satta, pada Kamis (28/1/2021).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here