Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Polsek Abuki dalam mendukung akreditasi Puskesmas Alosika secara bersama-sama pihak Puskesmas dan warga setempat melaksanakan kerja bakti, Rabu (25/09/2019).


Kegiatan bakti tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Abuki Ipda Andriana Yusup. S. Tr. K yang bertempat di halaman Puskesmas Kec. Padangguni Kab. Konawe.

Kapolsek Abuki saat dikonfirmasi melalui WhatsApp mengatakan “ Untuk mendukung proses akreditas Puskesmas Alosika kita melaksanakan kerja bakti yaitu membersihkan lingkungan Puseksmas dan kegiatan ini melibatkan masyarakat Kec. Padangguni yang digilir setiap Desa,”kata Ipda Andriana Yusup. S. Tr. K.

Melalui kegiatan ini dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, dan disela-sela kegiatan bakti tersebut Kapolsek Abuki menghimbau kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini agar senantiasa membantu Polri dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayahmasing-masing.

Selain menghimbau warga untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif juga mengingatkan kepada warga bahwa dengan bergotong royong tentu akan meringankan beban pekerjaan diantara kita leh karena itu setiap yang membutuhkan bantuan harus kita bantu dan selalu bekerja sama sebagai ciri khas dan kepribadian bangsa Indonesia.

Ahmad, A. md selaku Kepala Puskesmas Alosika mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Abuki bersama anggotanya dalam kegiatan kerja bakti.

“ Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolsek Abuki atas kehadirannya dalam kegiatan kerja bakti sehingga proses Akreditas Puskesamas Alosika nantinya dapat terlaksana dengasn baik,”kata Kepala Puskesmas Alosika Ahmad, A. Md.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here