Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka Penegakkan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) Kepolisian Resor Konawe menggelar pemeriksaan kelengkapan surat dan sikap tampang, Senin (17/7/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso, SIK. Dalam kesempatan itu Kapolres Konawe memerintahkan setiap Kabag dan Kasat untuk memeriksa kelengkapan surat-surat anggota masing-masing.

Dalam pemeriksaan kelengkapan surat-surat personel tersebut Kapolres Konawe didampingi oleh Kasi Propam Aipda Rino Triwahyudi, SH.

Selain memeriksa kelengkapan surat-surat personel juga diperiksa penampilanya, sikap tampang dan kerapian.

Sementara itu, dalam pemeriksan tersebut setiap personel yang diperiksa kelengkapan surat-suratnya semuanya lengkap. Termasuk potongan rambut dan kerapian sudah memenuhi ketentuan.

Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso, SIK dalam arahanya mengatakan “ Dengan diadakannya pemeriksaan gaktibplin ini diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan dan kesadaran anggota, disiplin dalam diri terutama anggota adalah penting guna menunjang tugas sehari-hari,” katanya saat memimpin apel pagi.

” Kegiatan Gaktibplin yang kita laksanakan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan anggota sebelum melaksnakan tugas dalam rangka melayani masyarakat,” imbuh Kapolres Konawe.

Sebelum mengakhiri arahanya, Kapolres Konawe menegaskan kepada seluruh personelnya agar tetap mnetaati protokol kesehatan dan tidak ada satupun yang terlibat dengan narkoba dan atau tindak pidana lainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here