Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Satuan Lalulintas Polres Konawe setiap selesai melaksanakan apel pagi yang bertempat di perempatan Lalulintas Bundaraan Unaaha langsung melaksanakan kegiatan pengaturan di setiap perempatan jalan dan di depan Sekolah.

Kegiatan pengaturan arus lalulintas setiap pagi dipermpatan jalan raya dan di depan Sekolah-sekolah adalah tugas rutin yang dilaksanakan setiap pagi.
Dalam melaksanakan kegiatan pengaturan lalulintas, salah seorang personel Sat Lantas Polres Konawe Bripka Indra Septiawan mendapatkan beberapa Siswa SMA yang datang diantar di sekolah oleh orang tuanya tidak menggunakan helm.

Menyikapi hal tersebut Bripka Indra Septiawan langsung menghibmau kepada orang tua tersebut dan siswa yang diantar oleh orang tuanya itu untuk menggunakan helem saat mengendarai kendaraan roda dua.

Manurut Bripka Indra Septiawan menggunakan helm sangat penting karena berfungsi untuk melindungi kepala anda dari benturan benda-benda keras, seperti aspal, pohon, pembatas jalan, atau bahkan kendaraan lain, kemudian dapat melindungi wajah (khususnya mata) dari angin, debu, kotoran, serta benda lainnya,”tutur angota Lantas Polres Konawe pada, Sabtu (11/1/2020).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here