Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kanit Lantas Polsek Sampara Aipda Tomas Tuppa,S.Sos menghimbau warga yang akan melintasi jembatan Bailey untuk agar membudayakan antri sehingga aman, tertib, selamat dan lancar di jemabatan tersebut.

Himbauan tersebut disampaikan Aipda Tomas saat melaksanakan pengaturan di jembatan Bailey di Kel. Rawua Kec. Sampara Kab. Konawe, Minggu (02/02/2020).

Kanit Lantas Polsek Sampara mengungkapkan “ Sejak dilaksanakannya pekerjaan jalan dan jembatan Bailey ini Polsek Sampara selalu melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas,”ungkap Bripka Thomas Tuppa.

Dikatakannya lagi bahwa setiap hari Minggu atau tanggal merah kendaraan selalunya padat tapi dengan adanya anggota Polsek Sampara melakukan pengamanan dan pengaturan maka semua jenis kendaraan yang melintasi jembatan tersebut tetap anam dan lancar.

“ Namun himbauan terus kami sampaikan kepada pengguna jalan agar ketika melewati jalan dan jembatan ini harus membudayakan antri,”tutup Kanit Lantas Polsek Sampara.

sampara tidak bosan menghimbau para pengguna jalan untuk lebih bersabar menghadapi antrian,untuk ketertiban bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here