Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam melaksanakan operasi imbangan Patuh Anoa-2021, Kepolisian Sektor Pondidaha memeriksa kelengkapan surat-surat pengendara dan kelengkapan kendaraan.

Kelengkapan pengendara seperti Kartu Tanda Pendududk, (KTP), Surat Izin Mengemudi (SIM) sedangkan kelengkapan kendaraan seperti Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) serta kelengkapan fisik kendaraan yaitu sabuk pengamanan, plat nomor kendaraan, lampu serta helm.

Dalam kesempatan itu personel Polsek Pondidaha menghimbau para pengemudi dan penumpangnya agar tetap mentaati protkol kesehatan.

Kapolsek Pondidaha Iptu Heru Purwoko, SH menjelaskan bahwa selaian memeriksa kelengkapan pengendara dan kelengkapan kendaraan juga memeriksa sajam, narkoba dan miras.

“ Dalam kegiatan ini kami tidak menemukan pengandara kendaraan yang tidak memiliki SIM, STNK dan helm kemudian kendaran yang dikemudikan juga semuanya lengkap,” kata Iptu Heru Purwoko usai memimpin personelnya sebanyak 14 orang dalam kegiatan Opreasi Imbangan Patuh Anoa 2021 pada Selasa (28/9/2021) pukul 08.00 wita.

“ Namun kami tetap menghimbau kepada semua pengendara agar tetap membawa SIM, STNK, KTP ketika akan mengendarai kendaraan, juga kami menghimbau ketika sedang berkatifitas diluar rumah harus menggunakan masker,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here