Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Puslitbang Polri melaksanakan penelitian dan supervisi tentang “tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri T.A. 2021” di wilayah Polda Sultra dan jajarannya.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Yasiman (Katim Supervisi) dan tim lainnya adalah AKBP. Rahmat Syukri (anggota peneliti), Penata I Usman, M.A, (Konsultan), Penata Verawaty, S.E. (anggota peneliti), . Kompol H. Muhajir Almuraj, SH. (Pendamping Tim dari Polda Sultra) dan Penata TK 1 Robertson Stanley.

Ketua Tim Kombes Pol Drs. Yasiman yang didampingi Kapolres Konawe AKBP Yudi Kristanto, SIK memaparkan tujuan dan tujuan kegiatan Puslitbang yaitu untuk menganalisa, memperoleh data, fakta dan informasi, serta masukan dari publik terkait dengan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri, khususnya layanan pada fungsi Reskrim, Intelkam, Lantas, Binmas dan Sabhara,”jelasnya saat memberikan paparan di Aula PolresKonawe, pada Senin (15/2/2021).

Peserta yang ikut dalam kegiatan puslitbang Polri ini terdiri dari perwakilan Pemda Konawe, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, unsur perguruan tinggi dan guru.

Dalam kegiatan tersebut tetap memperhatikan standar protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here