Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Laga persabahatan sepak bola antara Polsek Lasolo melawan Polsek Wiwirano berakhir dengan skor 6-5 yang dimenangkan oleh kesebelasan Polsek Lasolo, Selasa, (8/5/2018).

Kapolsek Lasolo Ipda Brian Wicaksono, STK, mengatakan “Laga persahabatan yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Kecamatan Wiwirano Kab. Konawe Utara ini bertujuan menjalin silaturahmi sesama anggota Polri,”katanya.

kedua tim menjadi semangat , diwarnai dengan sorak penonton, walaupun cuaca mendung menjadikannya pertandingan tersebut terlihat meriah, seru dan lucu.

Tak tanggung-tanggung, Kapolsek Lasolo Ipda Brian Wicaksono, STK, dan Kapolsek Wiwirano Ipda Alamsyah, STK turut langsung menggocek ‘si kulit bundar’ bersama para personel Polsek Lasolo dan personel Polsek Wiwirano. Pertandingan sepak bola itu pun berlangsung seru dan penuh kebersamaan serta kekompakan.

Dikatakan Kapolsek Lasolo usai pertandingan, olah raga ini bertujuan untuk memelihara kebersamaan dan silaturahmi antara sesama anggota Polri mengingat rekan kita yang bertugas di Polsek Wiwirano merupakan polsek paling ujung utara dari bumi Kab. Konawe Utara dalam wilayah hukum Polres Konawe yang berbatasan langsung Provinsi Sulteng,”kata Brian Wicaksono.

Brian Wicaksono menambahkan olah raga bersama bertujuan untuk melakukan penguatan fisik dan pikiran, pertandingan persahabatan juga merupakan bagian dari kampanye kamtibmas melalui olahraga sepak Bola,”tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Wiwirano Ipda Alamsyah, STK, menuturkan,” Pertandingan kali ini sangat seru, Walaupun Polseknya kalah tapi tidak masala karena bukan itu yang dicari, ” uangkapnya.

Kapolsek Wiwirano Ipda Alamsyah, STK menuturkan “Dengan main bola akan terjalin kekompakan dan solidaritas yang tinggi,”tuturnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here