Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Resor Konawe menggelar acara Silaturahmi bersama Forkopimda dengan Tokoh Masyarakat Konawe, Rabu (24/4/2019). Kegiatan yang mengangkat tema ” Merajut Kembali Persaudaraan Guna Menciptakan Konawe Yang Aman Damai dan Sejuk”, dilaksanakan di Aula Mapolres Konawe.

Hadir dalam acara tersebut, Kajari Konawe, Jaja Raharja, Kepala PN Konawe, Hasanudin, Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara, Pabung Kendari, Mayor Inf Petrus H, Ketua Bawaslu Konawe, Sabdah dan Komisioner KPU Konawe, Muh Kahfi Zurrahman.

Turut hadir sejumlah Ketua Partai Politik peserta pemilu, tokoh agama, tokoh masyarakat dan sejumlah tamu undangn lainnya.

Kapolres Konawe, AKBP Muh Nur Akbar dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas kerja sama yang baik sehingga pemilu di Kabupaten Konawe berjalan lancar, aman damai dan sejuk.

“Pemilu sudah selesai, karena sinergitas TNI-POLRI, kerja keras KPU, Bawaslu dan semua pihak sehingga pemilu di Konawe berjalan sukses. Untuk itu, mari kita rajut kembali persaudaraan kita. Kita jaga Konawe yang kita cintai bersama,” kata Perwira Menengah Polri dengan pangkat dua melati di pundak itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here